Flashdisk Menjadi RAM

Punya masalah terhadap memory RAM..?
kalau memory RAM kecil maka otomatis komputer anda pun ikut lambat. Mau beli RAM baru tapi tidak punya uang. kalau masalah anda seperti itu saya bisa memberi solusinya. Anda punya Flashdisk kah..? Harganya pun juga bermacamm-macam, Disini saya akan memberi trik menyulap Flashdisk menjadi RAM.
kalau anda tidak punya Flashdisk anda bisa gunakan Hardisk, terus bagaimana cara menyulapnya..? caranya mudah. Hanya menggunakan satu program saja. Silahkan download programnya di bawah ini :

Nama file    : eBoostr.rar
Ukuran file  : 2.280 KB

Jika anda ingin menggunakan Flashdisk anda sebagai RAM maka beri tanda pada option "Use this Device",kemudian tentukan berapa besarnya yang akan digunakan sebagai penambah RAM.

Flashdisk yang Anda harus gunakan minimal USB 2.0, karena device yang digunakan harus mempunyai kecepatan hingga 3,5 MB/s. Flashdisk yang di gunakan untuk RAM, minimum 1,5x dari RAM yang terpasang. Misalkan RAM komputer Anda 1 GB, maka agar hasilnya terlihat, minimum Flashdisk sebesar 1,5 GB. Ini juga berlaku bagi Flashdisk tertentu yang mempunyai data transfer yang cepat, jika terlalu lambat Flashdisk tersebut tidak bisa digunakan untuk Windows ReadyBoost.
Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar